Ciri Kaki Dan Ekor Ayam Bangkok Petarung Pembunuh Di Arena

Ciri Kaki Dan Ekor Ayam Bangkok Petarung Pembunuh Di Arena

Kaki Ayam Bangkok Pembunuh


4 sisi paling utama bersama sisik kaki ayam bangkok pembunuh. Ayam bangkok pembunuh yaitu type ayam aduan yang begitu mengagumkan ganasnya. Dikatakan sebagai ayam bangkok pembunuh karna dalam tiap-tiap laganya relatif akhiri laganya dengan kematian untuk lawannya. Biasanya ayam bangkok pembunuh mempunyai pukulan yang begitu keras serta akurat dan merasa panas bila terserang pada lawannya.

Ciri Kaki Dan Ekor Ayam Bangkok Petarung Pembunuh Di Arena
Ayam Bangkok Petarung
Untuk mendukung keampuhan pukulan ayam bangkok pembunuh, biasanya ayam aduan type ini mempunyai sisik kaki yang termasuk juga dalam katuranggan yang mematikan. Dengan gabungan 4 sisi paling utama bersama sisik kaki ayam bangkok pembunuh, jadi tidak heran apabila dalam laganya juga akan akhiri perlawanan musuhnya kurun waktu yang relatif singkat. Bacalah juga ” 10 Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Yang Mematikan “.

4 Sisi Paling utama Bersama Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh


Dalam peluang ini ayamtempur. com juga akan mengulas mengenai 4 sisi paling utama bersama sisik kaki ayam bangkok pembunuh seperti yang diambil dari himpunan berita agen ayam bangkok petarung sebagian masa lalu. Tersebut berikut penuturannya :

1. Di bagian kaki ayam bangkok pembunuh umumnya sisik di bagian depan kaki tampak kering terkelupas dengan warna kuning agak kehitaman.
2. Ayam bangkok pembunuh, ketika jalan juga akan tampak gagah, senantiasa mendongakan kepala sembari mengangguk jika bertemu dengan lawan. Senantiasa membusungkan dada hingga sisi ujung ekornya yang panjang menyentuh tanah.
3. Mempunyai bentuk paruh yang runcing serta kuat, serta waktu mematuk lawannya juga akan secara cepat mengunci gerakan kepala lawan sampai waktu memperlancar pukulan juga akan begitu akurat tentang sisi vital dikepala lawannya.
4. Memiliki bentuk jalu yang besar serta tajam, umumnya dimaksud dengan jalu pengapit. Jalu type ini jika tentang lawan, juga akan merasa panas serta relatif mengoyak sisi yang terserang pukulannya. Bacalah juga ” Makna Warna Bulu Dari Ayam Bangkok Super “.

Mudah-mudahan kajian tentang 4 sisi paling utama bersama sisik kaki ayam bangkok pembunuh ini bisa berguna untuk semuanya penghobi ayam bangkok petarung.

9 Ayam Petarung Sejati Yang Paling Menakutkan


Sampai kini kita mengetahui ayam petarung cuma didominasi ayam bangkok. Ini karena di kelompok pengagum ayam petarung banyak yang pilih ayam bangkok jadi jagoannya. Mereka pilih ayam bangkok jadi jagoannya bukanlah tanpa ada argumen, pasalnya ayam bangkok memanglah unggul dalam kemampuan dan kekuatan bertanding. Tetapi bukanlah bermakna type ayam petarung beda tidak mumpuni untuk berkompetisi dalam arena. Terdapat beberapa lho ayam petarung yang memiliki kekuatan bertanding kwalitas juara, terkecuali ayam bangkok. Kemampuan dan kekuatan mereka juga tidak kalah dari ayam yang datang dari negeri gajah putih itu. 9 Ayam Petarung Sejati “Pencabut Nyawa” Yang Paling Menakutkan di Dunia yang dapat jadi rujukan favorit buat anda bertaruhatau diadu di aduan.


Ayam pertandingan kwalitas juara ini dihadirkan dari beragam negara di Asia. Ada yang dihadirkan dari Brazil, Taiwan, Filipina, Burma serta banyak sekali lagi. Segera saja kita simak ayam petarung paling popular didunia tersebut.

1. Ayam Bangkok


Di antara demikian ayam petarung yang berada di Indonesia, Ayam Bangkok yang paling popular di kelompok pengagum ayam petarung di semua penjuru tanah air. Sesuai sama namanya, ayam ini datang dari kota Bangkok, Thailand.

Satu diantara kelebihan ayam bangkok adalah dapat bertanding sampai mati, sama dengan ayam liar yang mampu bertanding untuk menjaga daerah kekuasannya, bahkan juga bila ia mesti mati karna kalah.

Betul-betul ayam petarung ya, maka dari itu ayam ini banyak disenangi pengagum ayam petarung, karna memiliki jiwa petarung yang tidak ada duanya.

2. Ayam Birma (Burma)


Ayam Birma adalah ayam liar/ayam kampung yang datang dari Burma (saat ini Myanmar). Ayam birma akhir-akhir ini begitu popular serta banyak di cari oleh pengagum ayam, terbaik cuma untuk dikoleksi maupun jadi ayam petarung.

Hal semacam ini karena ayam birma mempunyai keunggulan yg tidak dipunyai ayam petarung yang lain. Dengan ukuran tubuhnya yang relatif kecil yakni cuma sekitar 2, 8-3 kg, ayam ini dapat mengungguli ayam bangkok dalam tehnik bertanding.

Ukuran tubuh yang kecil sangat bermanfaat saat ada di arena pertarungan, ia lebih lincah serta gesit untuk menyerang ataupun saat akan menghindar dari serangan lawan.

Ciri-khas ayam birma yang demikian kuat, sering berikan inspirasi pada beberapa pengagum ayam petarung untuk mengawinkan ayam birma dengan ayam bangkok. Maksudnya agar dibuat keturunan ayam petarung yang membawa ciri-khas induk, berbadan besar serta kekar seperti ayam bangkok dan dapat bertanding dengan lincah serta gesit seperti ayam birma.

3. Ayam Saigon


Ayam Saigon adalah ayam yang diperkembang di Vietnam lewat sistem persilangan. Ayam ini seringkali dimaksud juga ayam bangkok vietnam. Ayam saigon mulai masuk di Indonesia sesudah ayam bangkok, tetapi kepopulerannya tidak secemerlang ayam bangkok ataupun ayam birma. Diluar itu peminat dari ayam ini termasuk amat sedikit.

Hal semacam ini karena ayam saigon mempunyai kekurangan dalam menyerang lawan, kurang lincah dalam mencari kesempatan untuk menyerang serta memukul lawan dan memiliki pergerakan yang lambat.

Meskipun mempunyai banyak kekurangan yang membuatnya tidak disenangi pengagum ayam petarung, Ayam ini tetaplah mempunyai banyak kelebihan yg tidak dipunyai ayam petarung beda. Salah satunya memiliki fisik yang begitu kuat dari mulai susunan otot-otot badan dan susunan tulang yang begitu kuat. Hingga ayam ini semakin lebih kuat pada pukulan lawannya.

Ciri paling utama ayam saigon yakni di bagian leher serta kepalanya tidak ditumbuhi bulu seperti ayam pada umumunya. Nah, berikut yang membuatnya popular dikalangan beberapa penghobi ayam petarung. Diluar itu ayam ini mempunyai bulu ekor yang pendek, walau bulu dibagian badannya lebat serta panjang seperti ayam petarung beda.

4. Ayam Shamo


Ayam pertandingan beda yang tidak kalah popular yaitu Ayam Shamo. Ayam ini ada yang datang dari Thailand, ada pula yang dari Jepang, di Indonesia ayam shamo asal Thailand lebih popular dibanding ayam shamo Jepang.

Mungkin saja saja karna Thailand telah populer dengan ayam bangkoknya, jadi saat ayam shamo masuk ke Indonesia, ayam dari Thailand ini segera memperoleh tempat di hati beberapa pengagum ayam petarung.

Bila diliat dari ukuran badan ayam shamo dapat disebutkan ayam super. Bagaimana tidak? Umumnya ayam petarung type beda paling cuma mempunyai berat badan 4-5 kg saja, sedang berat badan ayam shamo asal Thailand ini dapat menjangkau 7 kg serta tingginya dapat menjangkau 80 cm. Jadi layak bukanlah bila ayam shamo dijuluki ayam bangkok super?

5. Ayam Brazil


Ayam Brazil adalah ayam petarung yang popularitasnya lumayan tinggi di mata beberapa pengagum ayam petarung. Ayam ini sesungguhnya adalah keturunan ayam shamo asal Jepang, lalu ayam ini dikembangbiakkan di daerah Amerika Selatan.

Dari sisi postur badan ayam ini serupa dengan ayam pelung yang memiliki badan tinggi besar. Yang menarik dari ayam ini terkecuali gesit serta lincah, juga mempunyai kekhasan dalam soal bertanding.

Tetapi yang paling menonjol dari ayam asal brazil ini yaitu keakuratan dan kecepatan dalam melayang-layangkan pukulan pada musuhnya.

6. Ayam Filipina


Ayam Filipina termasuk juga satu diantara ayam yang disenangi penghobi ayam petarung. Terkecuali bertubuh kekar, ayam ini mempunyai bulu yang lebat. Warna bulunya beragam, dari mulai merah, hijau, putih, abu-abu sampai kuning.

Ada lima type ayam filipina di Indonesia. Yang pertama Black Bonanza, ciri yang paling menonjol dari ayam ini mempunyai bulu yang berwarna hitam nyaris di semua badannya. Type setelah itu bernama White Claret, sesuai sama namanya ayam ini mempunyai bulu putih yang penuhi badannya.

Ada pula ayam filipina dengan nama Grey Cockfight dengan bulu indah yang dikenal juga jadi jagoan dalam bertanding. Lalu yaitu ayam filipina dengan warna bulu merah yang di sebut Alba. Serta yang paling akhir adalah Sweater Roundhead yang mempunyai postur badan paling tegap serta singset.

7. Ayam Taiwan


Ayam Taiwan memiliki badan yang begitu besar, berat badan ayam jantan dapat menjangkau 7 kg sedang untuk betinanya dapat menjangkau 5 kg, tingginya dapat menjangkau 85 cm. Memiliki bentuk serupa ayam shamo tapi semakin besar serta berat.

8. Ayam Pama


Ayam Pama yaitu type ayam petarung yang datang dari Burma yang lalu dikawin silangkan dengan gen ayam thailand, ayam saigon, ayam pakhoe serta ayam brazil.

Dari hasil persilangan itu paling tidak hasilkan 5 type ayam pama yang hingga sekarang ini banyak di kenal penghobi ayam petarung, yakni ayam pama gostan, ayam pama rambong, ayam pama mabin, ayam pama malow serta ayam pama kradungtong.

9. Ayam Pakhoe


Bentuk fisik Ayam Pakhoe begitu serupa dengan ayam bangkok Thailand. Ini karena ayam ini adalah hasil persilangan pada ayam asli Malaysia dengan ayam Myanmar, ayam Thailand serta ayam Brazil.

Ayam pakhoe mempunyai postur badan yang panjang, tulangan yang mendatar serta relatif menunduk, tidak seperti ayam bangkok yang memiliki badan tegap serta gagah. Sedang warna bulunya umumnya seperti ayam bangkok aduan.

Tersebut 9 Ayam Petarung Sejati, Mudah-mudahan berguna.

Ciri Ekor Ayam Bangkok Petarung


Panduan Mengetahui Ekor Ayam Bangkok Aduan Jadi Ayam Petarung. Satu diantara ciri ayam bangkok yang bagus tampak dari ekornya. Sisi ekor dari ayam bangkok adalah satu diantara aspek yang memastikan apakah ayam ini termasuk juga jadi ayam petarung yang berkwalitas atau tidak. Hal semacam ini karena ekor ayam berperan untuk melindungi keseimbangan serta stabilitas dalam pergerakan dan pukulan yang pas serta akurat.

Dalam pilih ayam petarung yang berkwalitas, butuh di perhatikan juga sisi ekor ayam itu.

Ciri-Ciri Ekor Ayam Bangkok Yang Bagus Jadi Ayam Petarung


Tulang Ekor
• Tulang ekor yang bagus yaitu kuat serta kuat, diikuti dengan tulang pangkal ekor yang besar, keras serta rapat.

• Ekor berperan melindungi keseimbangan serta jadi tumpuan arah pergerakan. Tulang ekor yang kuat, besar serta rapat sangat mungkin ekor berperan maksimum dalam menolong ayam bergerak balik tubuh, memutar, melompat, menghindar dan menolong mengarahkan pukulan jadi lebih pas.

• Bila tulang ekor sangat besar, juga akan buat pergerakan pada ekor jadi lambat serta kaku.

• Tulang ekor yang kurang rapat serta agak kecil masih tetap dapat dihandalkan jika waktu diraba merasa kuat serta keras.

Tulang Capit Kloaka
• Terdapat di bawah 4nus pada ayam. Tulang capit kloaka yang bagus adqalah, kuat, keras serta rapat.

• Ayam Bangkok dengan tulang capit kloaka yang begitu rapat (tanpa ada celah) biasanya mempunyai pukulan cepat yang beruntun dalam sekali dobrakannya. Umumnya 3 kali dalam satu serangan, bahkan juga ada yang hingga 5 kali jika ayam Bangkok itu berpostur ramping serta enteng.

• Serangan beruntun ini seringkali buat lawan kerepotan serta turun mental tarungnya.

• Makin renggang tulang capit makin sedikit jumlah pukulan yang dibuat.

• Ayam petarung yang renggang tulang capitnya masih tetap disenangi jika mempunyai pukulan yang kuat serta pas, meskipun cuma satu pukulan tiap-tiap satu dobrakan yang perlu menyakitkan.

Bentuk Ekor
• Bentuk ekor ayam Bangkok yang bagus berupa kuncup, lurus memanjang serta menghadap turun ke bawah. Bulu ekornya kuat serta panjang.

• Ayam petarung ekor kuncup lebih gesit di banding yang ekor terbuka. Biasanya ekor yang terbuka ada pada ayam babon, sedang ekor kuncup serta panjang relatif pada ayam jagonya.

• Ekor ayam petarung yang panjang buat peranan ekor makin maksimal.

• Ekor ayam Bangkok yang melengkung serta naik ke atas (seperti ekor ayam kampung) tidak pas untuk ayam petarung Bangkok. Cuma ayam petarung Birma yang pas dengan bentuk ekor itu.

Sekianlah artikel tentang ‘Tips Mengetahui Ekor Ayam Bangkok Aduan Jadi Ayam Petarung’. Mudah-mudahan berguna serta menaikkan pikiran

Share this:

Disqus Comments