-->

Ciri Ayam Bangkok Super Yang Bagus

Ciri Ayam Bangkok Super Yang Bagus

Ayam bangkok adalah ayam adu yang paling popular serta di sukai oleh beberapa penggemar ayam, Banyak yang menyebutkan mempunyai ayam bangkok bermakna satu langkah kedepan untuk unggul dari ayam beda dalam soal ayam bangkok aduan. Untuk membuat Ayam yang berkwalitas unggul terutama kwalitas ayam bangkok super yang bagus jam tidak semudah anda cuma keluarkan uang untuk beli ayam yang berkwalitas unggul namun anda harus juga menjaga ayam bangkok itu jadi lebih terbaik tidak cuma super yang bagus jam namun juga tahan dari pukulan lawan.

Bila kita mempunyai ayam Bangkok yang berkwalitas paling bagus serta super dari sisi ciri serta teknik bertanding jadi wibawa kita yang jadi yang memiliki akan terangkat di kelompok beberapa penggemar ayam serta itu pastinya. Namun bila kita mempunyai ayam yang kwalitas rendah dan tidak sempat unggul dalam kompetisi jadi kita juga akan diremehi oleh kompetitor kita hingga pamor kita juga juga akan kurang terbaik.

Ayam Bangkok Super Yang Bagus


Ciri Ayam Bangkok Super Yang Bagus
Ayam Bangkok Super Yang Bagus
Untuk jadikan ayam yang mempunyai ciri Ayam Bangkok Super yang bagus Jam ada beberap teknik yang butuh anda atau beberapa penggemar ayam diantaranya :

1. Ternakan ayam aduan anda dengan yang mempunyai kwalitas terbaik. Umpamanya pada ayam bangkok dengan ayam saigon, di mana anda yang pilih idukannya yaitu ayam bangkok atau ayam saigon, karna yang juga akan menguasai ketika anakan yaitu ikuti sang induk betina.

Jadi pada step ini, pakai ayam bangkok atau ayam saigon super yang memilik gaya bertanding keras serta ayam itu adalah ayam yang tahan pada pukulan. Untuk teknik bertanding juga akan ikuti dari induk pejantan itu.

2. Ayam aduan yang lebih menguasai mempunyai gaya bertanding yang bagus dan lakukan jam bisa kita saksikan dari keunikan, yakni ayam mempunyai pergerakan lincah waktu bertanding menguasai agresif serta dapat lari sembari memukul dalam keadaan apa pun biasanya ayam ini melupakan ayam silangan serta telah di beri teknik dalam hadapi lawan di ayam bangkok aduan.

Ayam Adu yang memakai langkah bertanding begini bisa disebutkan semakin lebih unggul serta mempunyai potensi untuk menang semakin besar sebab mempunyai pergerakan yang lebih lincah serta terukur, dalam keadaan apa pun ayam favorit bisa memperlancar pukulan, terbaik ketika tertekan serta juga akan lakukan serangan balasa lewat cara meyang bagus dan juga akan dibarengi dengan pukulan terukur serta keras.

3. Ayam Bangkok Super yang bagus yaitu type yang semakin banyak keluarkan tenaga, karenanya mesti di beri pakan serta vitamin yang seimbang. bila anda tidak memerhatikan hal semacam ini jadi ayam bangkok anda semakin lebih gampang drop karena tenaga terkuras, konsumsi vitamin serta gizi tidak dapat mensuplai daya yang dikeluarkan, hingga ayam juga akan bertahan sampai sebagian ronde saja.

Share this: