-->

Jenis Dan Ciri Ayam Aduan Super Yang Bagus

Jenis Dan Ciri Ayam Aduan Super Yang Bagus

Jenis ayam aduan yang super memanglah perlu di dukung dengan banyak persyaratan. Salah satunya mas bro, bisa melihat dari ciri bentuk badannya yang bagus. Jika sudah masuk karakteristik maupun klasifikasi tersebut, kenali apakah ayam Bangkok itu memiliki body, tulangan, teknik serta mental terbaik. Tetapi untuk bisa menjadi juara, pastinya juga memerlukan perawatan dan jamu untuk memberi nutrisi, vitamin, kalsium, dan zat penting lainya.

ayam aduan super youtube, ayam aduan yg super, ayam aduan yang super, ayam aduan yang super bagus, ciri ayam aduan yang super, ciri ayam aduan yg super, ciri2 ayam aduan yg super, Jenis ayam aduan yang super
Gambar ayam aduan yg super
Bila mas bro sedang mencari klasifikasi tentang ayam aduan yg super, Informasi mengenai asal ayam aduan yang super bagus berikut semoga bisa memberi jawaban.

gambar ayam aduan yg super, foto ayam aduan yang super, ayam aduan super wiring kuning, ayam aduan super wangkas, ayam aduan wido super, warna ayam aduan super, warna kaki ayam aduan super
Gambar ayam aduan super vip
Tersebut adalah gambar serta tanda-tanda dari Ayam Aduan Super bagus serta berkelas di Thailand, Myanmar serta, Vietnam dan dari negara sebelah yang memiliki prestasi serta gaya tarung di atas rata-rata. Untuk melihat aksinya, bisa melihatnya di ayam aduan super youtube. Ayam dari Thailand yang populer dengan tulangan serta ketangguhannya juga memiliki teknik tarung yang begitu terbaik serta fantastis serta sekarang ini menguasai dunia sabung ayam di negara tetangga. Terkecuali ayam dari thailand yang populer dengan sebutan sia ayam hilang ingatan dari bangkok juga keluar ayam dari Myanmar, yakni Ayam burma yang populer dengan teknik tarung serta tajinya.

Jenis Ayam Aduan Yang Super


Ayam itu juga menempati posisi paling utama sesudah ayam aduan yg super dari bangkok yang disusul ayam dari Vietnam yang hingga saat ini populer ketangguhannya serta keuletannya juga memiliki prestasi yang gemilang. Tersebut kami beri gambar ayam aduan super dari thailand, Myanmar serta Vietnam.

Ayam Aduan Super Bagus Asli Thailand 


ayam aduan super video, ayam aduan super vip, video ayam aduan super, ayam aduan super vietnam, gambar ayam aduan super vip, video ayam aduan super jalu, video ayam aduan super cepat, video ayam aduan super istimewa, video ayam aduan super pukul, video ayam aduan super teknik
Foto ayam aduan yang super
Kemudian ayam aduan yang super dari Thailand pada gambar di bawah tampak begitu prima mulai bulu, Postur serta tampang semuanya tampak cocok serta baik. Diluar itu Ayam aduan super Bagus dari Thailand juga memiliki tanda-tanda, ayam berdiri tegap serta tegak dengan kaki kering dan bulu-bulu lebih halus dari ayam bangkok local.

Ayam Aduan Super Bagus Asli Myanmar/Burma 


ayam aduan super umur 4 bulan, ayam aduan super umur 6 bulan, ayam aduan super unggul, ayam aduan super unggulan, ayam aduan super umur 5 bulan, ayam aduan ukuran super, ayam aduan super umur 7 bulan, jamu untuk ayam aduan super
Gambar ayam aduan super
Tersebut saya beri sedikit gambar Ayam Aduan Super dari Myanmar yang populer dengan kelebihan gaya tarungnya yang begitu bagus serta lincah. juga gambar di bawah dapat anda unduh untuk penambahan koleksi ayam aduan.

Ayam Aduan Super Bagus dari Myanmar ini tampak kurang tegap tetapi mempunyai kecepatan bergerak serta menghindar yang di punyai oleh seekor ayam aduan di atas rata-rata.

Ayam Aduan Super bagus Asli Vietnam 


ayam bangkok super untuk aduan, ayam aduan super thailand, ayam aduan super teknik, ayam aduan super taji, ayam aduan super tangguh, ayam aduan super terbaru, ayam aduan super top, ayam aduan super tekhnik, ayam aduan super terbaik
Gambar ayam aduan super bagus
Ayam aduan yang super bagus selanjutnya datang dari dari Vietnam bila kita saksikan begitu gagah tetapi dengan bulu-bulu yang kurang menarik untuk ayam saigon yang gundul. Mungkin ciri ayam aduan yg super dengan julukan saigon, yang memiliki bulu-bulu yang komplit tampak seperti ayam dari Thailad tetapi memiliki tulangan yang begitu tidak tipis dibanding dari ayam bangkok.

Gambar di atas adalah gambar dari ayam Ayam Aduan Super dari Vietnam atau di kenal dengan ayam saigon. Ciri ayam aduan yang super saigon yaitu hanya satu ayam aduan yang mempunyai ketangguhan serta keuletan yang mengagumkan dibanding ayam aduan dari Thailand serta ayam aduan dari Myanmar. Sekian barusan artikel mengenai Ayam Aduan Super, untuk menaikkan pengetahuan mengenai dunia peraduan janganlah lupa baca artil setelah itu mengenai Ayam Bangkok Super, Menangan Serta Berprestasi di Thailand.

Sekian dulu mengenai Ayam aduan super yang bagus dari sebagian negara tetangga yang begitu fenomenal serta memiliki kekuatan rata - rata. Sekarang kita lanjutkan dulu mengenai F1 yang Asli.


Ciri-Ciri Ayam Aduan Super F1 Asli 

ayam aduan petarung super, ayam aduan super tak terkalahkan, ayam aduan super solo, ayam aduan super surabaya, ayam aduan super semarang, ayam aduan super solah, ayam aduan super saat ini, ayam aduan super shamo, ayam aduan saigon super, ayam aduan silangan super
Ayam aduan super f1
Dalam berlaga ayam aduan jago mempunyai kwalitas yang tidak sama walau di besarkan lewat cara yang sama. Jadi meski sudah memiliki ciri2 ayam aduan yg super, dalam bertarung bisa saja kalah teknik, stamina, atau malah keberuntungan. Jadi disinilah pentingnya perawatan yang bagus juga.

Ayam bangkok yang bagus mempunyai beberapa ciri khusus yang mudah kita kenali. Banyak yang berfikir kalau kelebihan kualitas ditetapkan oleh ras ayam aduan serta gennya, walau demikian, hal tersebut tidaklah satu diantara penentu tingkat kwalitas ayam aduan. Sebab memang pada kenyataanya ada faktor penting lainnya, seperti yang beberapa diantaranya sudah kami sampaikan diatas tadi.

Terdapat banyak ciri fisik yang dapat diliat untuk memastikan apakah itu adalah ayam aduan super atau sebaliknya.

Pertama dapa diliat di bagian kepalanya. Untuk kepala ayam aduan super umumnya bulat seperti pinang. Kemudian memiliki mata yang relatif sipit serta jernih dan tempat mata agak masuk kedalam.

Selanjutnya untuk tulang Ayam Aduan super memiliki alis tidak tipis hingga agak menonjol keluar. Terkecuali alisnya, mukanya juga tidak tipis dengan paruh yang berparit.

Terkecuali kepala, tubuh ayam aduan juga tunjukkan beberapa tanda yang dapat dengan gampang dikenali.

Karna kekuatan ayam yang pintar bertanding, umumnya badan ayam juga tegak serta atletis. Bentuk badannya memanjang karna tubuhnya yang tegak.

Diluar itu waktu berdiri bisanya badan ayam membuat pojok 60 derajat karna ketegapan tubuhnya serta tempat lututnya juga sedikit menonjol ke belakang.

Jamu Ayam Aduan Super

jual ayam aduan super surabaya, ayam aduan super umur 7 bulan, rahasia ayam aduan super, ramuan ayam aduan super, perawatan ayam aduan super, ayam aduan super pukul mati, ayam aduan super pukul, ayam aduan super pukul jalu, ayam aduan super pembunuh, ayam aduan super pukul keras, ayam aduan pakhoy super, ayam aduan super palembang, ayam aduan super pukulan
Resep Jamu Ayam Aduan Super
Terkecuali makanan pokok tentunya juga membutuhkan tambambahan nutrisi, vitamin, kalsium serta beda sebagainya. Jenis dan ciri ayam aduan super, tanpa perawatan yang tepat bisa tidak ada artinya.

Beberapa zat itu dapat diperoleh dari konsumsi makanan di luar makanan pokok dapat pula di peroleh dari suplemen atau jamu. Jamu umumnya terbuat dari rempah pilihan serta komposisi yang pas untuk ayam aduan super, dan tidak memiliki kandungan bahan2 kimia yang menyebabkan pada metabolisme atau peranan organ pada ayam aduan.

Jamu ayam yang bagus selain untuk ayam jago, biasanya juga bisa dikonsumsikan pada babon dan anakannya.

Manfaat utama dari jamu adalah untuk pemeliharaan stamina serta ketahanan ayam aduan itu sendiri, selain itu juga bisa digunakan untuk menaikkan nafsu makan serta menghangatkan badan. Khusus untuk ayam aduan super juga bagus untuk menaikkan nafas dan tenaga ayam agar lebih berstamina.

Jadi jangan lupa bila masbro sedang melakukan persiapan pada ayam aduan supernya, jamu ini mampu meningkatkan gairah bertanding, stamina, nafas serta menjaga agar tetap fit.

Demikian informasi mengenai Jenis dan ciri ayam aduan yang super beserta perawatanya melalui jamu. Semoga bermanfaat.

Share this:

Next Post
Oldest Page