-->

Ciri Kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang Mematikan

Ciri Kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang Mematikan

Pada artikel kesempatan ini, kita akan membahas tentang panduan serta ciri kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang layak jadi tanda dalam memperhitungkan dan pilih ayam paling baik untuk jadikan jagoan kompetisi. Tanda kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang dapat digunakan misalnya bentuk paha, otot paha, jari, sisik, tulangan, tumit, pergelangan kaki, dan beda sebagainya.

Pilih Ayam Aduan Bangkok Super memang bukanlah perkara mudah. Ada banyak pertimbangan yang butuh dikerjakan untuk meyakinkan layak tidaknya seekor ayam dijaga dan jadikan jagoan. Kecuali dapat dilihat segera dari gaya dan teknik bertandingnya, Ayam Bangkok Super bisa pula diidentifikasi segera dari sebagian ciri penampakan fisik dan katuranggannya, misalnya dari kaki Ayam Aduan Bangkok Super itu.

Untuk lebih jelasnya, silakan dikaji dan diperhatikan dengan jeli kajian berikut ini.

Ciri Kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang Harus Anda Kenali : 

Ciri Kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang Mematikan

Bangkok Aduan Super


1. Bentuk Paha 

Ayam Aduan Bangkok Super umumnya memiliki paha yang mempunyai bentuk pipih atau gepeng apabila dilihat dari depan. Bentuk paha yang serupa paha belalang ini mensupport ayam bangkok agar luwes dalam bergerak dan kerjakan manuver serangan dan pukulan di angin. Sebaliknya, kaki ayam bangkok dengan paha membulat umumnya akan sulit bergerak dan memiliki pukulan dengan teknik yang monoton.

2. Otot Paha 

Paha yang gepeng memanglah adalah satu di antara ciri kaki Ayam Aduan Bangkok Super, namun tidaklah bermakna otot dari paha itu harus kecil. Otot paha Ayam Aduan Bangkok Super baiknya padat, besar dan kuat. Otot yang sekian biasanya terlihat keluar apabila paha dilihat pangkalnya dari samping. Otot paha ayam yang besar begitu mensupport kekuatan ayam dalam bermanuver.

3. Warna Kaki 

Warna kaki bisa pula jadi satu di antara ciri Ayam Aduan Bangkok Super. Ayam bangkok istimewa umumnya memiliki warna kaki tembus yang sama saja dengan warna paruh dan warna yang melingkari kornea matanya. Warna kaki ayam yang tembus umumnya jadi penanda bila ayam itu memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi, keyakinan diri yang terbaik, dan bermental kuat.

4. Ukuran Kaki 

Ukuran kaki Ayam Aduan Bangkok Super umumnya akan sebanding dengan ukuran badannya. Tidak sangat kecil dan tidak sangat besar. Kaki yang makin besar dari ukuran badannya akan buat ayam alami kesulitan saat bergerak, tengah kaki yang lebih kecil dari ukuran badannya akan demikian riskan apabila beradu dengan kaki lawan yang mempunyai ukuran makin besar.

5. Bentuk Tulangan Kaki 

Ada 2 type bentuk tulangan kaki, yaitu bentuk membulat dan bentuk persegi (lekukan terlihat jelas). Ke-2 type bentuk tulangan ini sesungguhnya tidak bisa jadi patokan kekuatan pukulan ayam, karena mereka memiliki kelebihannya semasing. Tulangan ayam yang membulat seperti batang rotan umumnya akan menghasilkan pukulan yang menyakitkan lawan, sedang tulangan yang berbentuk persegi akan terlihat sangar dan keras.

6. Bentuk Jari 

Jari ayam yang panjang, agak kecil, dan meruncing akan menghasilkan luka yang dalam dan pedih saat tentang muka atau kepala ayam lawan. Tengah ayam dengan jari pendek, membulat dan ukurannya besar tidak akan efektif melukai bagian tubuh lawan. Oleh karenanya yakinkan ciri kaki Ayam Aduan Bangkok Super satu ini bisa jadi perhatian khusus untuk Anda.

7. Tumit Kaki 

Telapak kaki atau tumit ayam bangkok yg tidak tidak tebal berdaging akan tidak menghasilkan pukulan yang menyakitkan, sama juga dengan pukulan orang yang menggunakan sarung tinju. Oleh karena itu, jangan pernah tentukan ayam dengan kenampakan tumit yang sekian.

8. Jenis Sisik Kaki 

Sisik kaki ayam bangkok ada 2 jenis, yaitu sisik kering dan sisik basah. Sisik kering yang umumnya tampak mengkerut akan demikian membantu ayam bangkok dalam jauhi kesakitan waktu alami bentrokan, tengah sisik basah tidak efektif digunakan jadi tameng tulangan kaki. Walaupun itu, Anda tidak butuh mencemaskan ciri sisik ini, karena sisik basah bisa berpindah jadi keras waktu usia ayam bangkok semakin menua atau karena beberapa perlakuan khusus.

9. Susunan Sisik 

Sisik kaki dan jari Ayam Aduan Bangkok Super yang tersusun rapi yaitu pertanda syaraf motorik dan aliran darah di bagian kaki ayam bertindak dengan terbaik. Ini sangat mungkin ayam dapat bergerak dengan lancar, pas, dan tidak kagok waktu hadapi lawannya di grup. Lebih lengkap mengenai ciri sisik kaki ayam bangkok yang terbaik.

10. Taji 

Taji yaitu alat tarung paling penting untuk ayam bangkok type jam. Ayam Aduan Bangkok Super umumnya memiliki taji yang letaknya agak sedikit ke bawah mendekati daerah sekitaran pangkal tumit. Pada taji kiri dan kanan juga harus seimbang letaknya. Selain itu, makin lebih terbaik sekali lagi apabila letak ke-2 taji itu segaris dengan jari belakang. Taji dengan kriteria ini makin lebih efektif untuk mengenai pukulan lawan, pastinya apabila didukung dengan teknik permainan yang terbaik.

Nah, sekian kajian panduan serta ciri kaki Ayam Aduan Bangkok Super yang dapat menghasilkan pukulan mematikan. Semoga kajian ini dapat dengan mudah dipahami dan dapat jadikan basic untuk Anda dalam tentukan Ayam Aduan Bangkok Super yang paling disayangi Anda.

Share this: